konspirasi jawa timur merusak indonesia(bag. 2)

NU(Nahdatul Ulama) latah hobi SBY pencitraan yaitu dengan melepaskan wacana hukuman mati bagi koruptor,..

Hukuman mati jelas belum bisa diterapkan untuk koruptor di indonesia selain karena unsur penegak hukumnya yang belum siap mulai dari hakim sampai polisi di lapangan semua masih sangat rentan suap jangankan hukuman mati memaksimalkan hukuman 20 tahun yang ada di KUHP saja belum ada yang kena di jaman reformasi ini,..

selain itu di UU' kehakiman tidak ada larangan menjatuhkan hukuman mati kepada koruptor dengan kata lain hukuman mati itu ada dan bisa dijalankan untuk kondisi tertentu,.. dengan kata lain lagi wacana hukuman mati dilepaskan NU pada kongres mereka tidak lebih pada aksi pencitraan NU yang ingin menunjukkan bahwa mereka peduli terhadap pemberantasan korupsi di indonesia,..

NU adalah bagian konspirasi jawa timur karena seperti diketahui basis utama NU di Indonesia itu berada di jawa timur,.. dan presiden dan wapres sekarang juga berasal dari jawa timur.

Seandainya NU punya kepedulian terhadap Korupsi di indonesia harusnya ketua NU ikut pada saat tokoh lintas agama menyuarakan kebohongan pemerintahan SBY tahun 2011 lalu.

Untuk memberantas korupsi di indonesia tidak ada cara lain selain menurunkan SBY sebelum tahun 2014,.. bila itu terjadi maka Partai Demokrat Bisa dibubarkan karena kekuatan partai Demokrat berada pada SBY,.. dan bila Partai demokrat bisa dibubarkan ada kemungkinan partai lain pendukung koruptor di indonesia bisa dibubarkan pula, dan kemungkinan besar akan terjadi revolusi melawan korupsi di indonesia bila partai demokrat dibubarkan secepatnya,..

dan bisa terjadi sebaliknya bila Partai demokrat bertahan sampai 2014 maka tidak ada jaminan 50 atau 100 tahun ke depan Indonesia bebas korupsi.

Presiden di suatu negara harusnya bisa jadi preseden atau contoh yang baik untuk pemberantasan korupsi disuatu negara,..

SBY pun bisa jadi contoh pemberantasan korupsi di indonesia biarpun itu contoh jelek yaitu dengan menurunkan SBY dan menjadikannya tersangka korupsi dilakukannya, untuk kemudian dijatuhkan hukuman mati kepadanya,.. dengan langkah seperti itu maka ada harapan 50 atau 100 tahun ke depan korupsi di indonesia tidak akan berkembang dengan adanya contoh hukuman mati dijatuhkan kepada presiden itu.

Selain itu revolusi melawan korupsi bisa diledakkan dengan membujuk Abraham samad supaya mundur dari jabatannya sebelum setahun karena sudah tertanam dalam benak publik indonesia penghambat pemberantasan korupsi di indonesia adalah pemerintah SBY sendiri,.. selain itu Abraham Samad terkepung juga oleh konspirasi jatim di tubuh KPK sehingga hampir mustahil Abraham Samad bisa berbuat sesuatu revolusioner terhadap pemberantasan korupsi di indonesia selain mundur dari jabatannya sambil sebelumnya mengadakan konfrensi pers sambil menyatakan kenyataan sebenranya bahwa kinerjanya terhambat oleh pemerintahan SBY yang selalu berusaha melemahkan KPK, bahkan berusaha menerornya siang malam. dengan cara seperti itu maka penggiat anti korupsi di indonesia akan turun ke jalan menggerakkan revolusi anti korupsi di indonesia.

Abraham Samad jangan mau di dekati oleh Mahfud MD yang menyurakan embel-embel memberi dukungan kepada KPK,..

Dukungan Mahfud MD melalui media itu siapa juga tahu tidak lain pencitraan untuk mencitrakan kalau mahfud md itu punya kepedulian terhadap masalah korupsi di indonesia,..

perlu diketahui Mahfud MD itu masuk juga dalam konspirasi jawa timur karena mahfud md itu juga berasal dari jawa timur.

Bujukan Mahfud pasti melarang Abraham Samad untuk mengundurkan diri padahal itu adalah langkah terbaik meledakkan revolusi melawan korupsi di indonesia.

So, konspirasi jawa timur di indonesia masih terlalu kuat!!

Abraham samad tolong mundur dari KPK karena dengan cara itu revolusi pemberantasan korupsi di indonesia bisa terjadi.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip

Site Meter