Indonesia dan Freemasonry

Freemasonry atau illuminati yang dalam bahasa Arab dikenal dg sebutan
Al-Masuniyyah adalah salah satu sekte yahudi, misi utama sekte ini
adalah penguasa dan kekuasaa.

Perkumpulan Freemasonry (Masuniah) pertama di Indonesia berdiri pada tahun 1767
di Batavia, yaitu " Vrij Metselarij". Pendirinya orang-orang Yahudi Belanda dari
kelompok Plotisme.

Semula Pengikut dan anggota perkumpulan tersebut terbatas bagi orang yahudi
kelahiran Belanda, Belanda asli dan Indo-Belanda. Tetapi kemudian, karena
diantara mereka terdapat Kepala Perkebunan, Kepala Pemerintahan, dan Guru,
pengaruh mereka tersebar menembus kaum bangsawan pribumi dan guru-guru pribumi.
Akibatnya pertama yang terasa, sejak itu telah ada bangsawan pribumi yang terang-terangan
mulai mengkritik Islam. Ia mencela sistem poligami, naik haji, mencela
pengusiran yahudi dari Madinah ke Khaibar.

Dalam bukunya berjudul “Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat
di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962“, yang
diterbitkan oleh Sinar Harapan, DR. Th. Stevens memaparkan
tentang gerakan dan tokoh-tokoh Freemasonry di Indonesia.
Disebutkan juga bahwa Boedi Oetomo ternyata menyimpan
sebuah tabir misteri yang berkaitan dengan Freemason.

Dalam buku ini disebutkan beberapa tokoh nasional Indonesia
yang termasuk di dalam keanggotaan Freemasonry yang
dilengkapi foto-foto ekslusif sebagai buktinya.

Di antara nama yang tercatat itu, tertulislah nama-nama
terkenal seperti Sultan Hamengkubuwono VIII, RAS Soemitro
Kolopaking Poerbonegoro, Paku Alam VIII, RM AAA
Tjokroadikoesoemo, DR Radjiman Wedyodiningrat, Raden Saleh
dan banyak pengurus organisasi Boedhi Oetomo.

Jika Yahudi pra kemerdekaan yang tergabung di dalam
Freemason itu meninggalkan Indonesia pada tahun 1961
setelah keputusan Presiden Sukarno tentang organisasi
terlarang Freemason (dan organisasi terselubung lainnya
seperti Rotary Club dan Lions Club) karena dianggap tidak
sesuai dengan kepribadian bangsa, ternyata di kemudian hari
Freemason dan Yahudi ini kembali eksis di Indonesia dengan
cara sembunyi-sembunyi. Modus operandi mereka adalah dengan
mengaku sebagai keturunan Arab, agar umat awam terkecoh
karena sulit membedakan Yahudi dan Arab yang fisiknya tidak
jauh berbeda.

Dalam perkembangannya bukan struktur organisasi mereka saja
yang rapi tapi gerakan bersifat bawah tanah ini juga mengembangkan
tehnologi alam bawah sadar yang dapat mempengaruhi cara
berfikir dan prilaku manusia, kurang lebih dapat disebut
sebagai alat hinotis bersifat global atau mendunia.

sebut saja H.A.A.R.P tehnologi ini dapat mengontrol proses
ionospheric(pemanasan ionosphere dll). Ionosphere di bumi
dapat mempengaruhi gelombang penyiaran televisi, radio dll.
hingga gelombang ini dapat dapat disisipi pesan tersembunyi
sejenis sugesti-sugesti ahli hipnotis. proyek H.A.A.R.P ini
sudah beroperasi tahun 2009 sekalipun isunya proyek dibangun
1992 ini baru berfungsi tahun 2012.

Hingga ketika saya ingin menjadi presiden di suatu negara saya
cukup menjadi member freemasonry itu dengan bayaran ribuan sampai
jutaan dollar saya pun bebas memasukkan kata-kata sugesti ke gelombang
tv/radio di seluruh dunia yang saya inginkan.
Kalau saya pingin jadi presiden tahun 2014 nanti maka kata sugesti
yang saya pesan kurang lebih,"Pilihlah saya si beddu orang terbaik
di dunia dan akhirat dijamin cessplang". kampanye saya itu jauh lebih
efektif ratusan kali lipat dibanding tidak memakai program sugesti
bawah sadar seperti itu, di televisi boleh saja acara dangdutan
bang toyib, atau film kartun sejenis spongebob tapi subliminal
message yang tersembunyi di frekwensi kurang dari 15 herz itu
sangat dikenali alam bawah sadar manusia sekalipun tidak terdengar
oleh gendang telinga manusia. Ketika saya atau kelompok saya terlibat
masalah maka saya pun berpidato di televisi, dan saya akan memasukkan
kata-kata sugesti,"saya si beddu presiden yang kalian percayai dengan
suara 60% maka semua kata-kata saya harus kalian percayai". dengan
kata-kata sugesti seperti itu maka semua kata-kata saya akan di dengar
seperti mendengarkan firman tuhan terlepas apa yang saya katakan jauh
dari kenyataan sesungguhnya, dengan begitu saya atau anak cucu saya bisa
jadi presiden terpercaya seumur hidup, dan rakyat yang saya pimpin tidak
akan mempunyai keinginan untuk mengkudeta saya.

konsep permainan psikologi freemasonry adalah,
"jangan percaya apa yang anda lihat dan dengar tapi percaya dengan apa yang
saya katakan." efek dituju konsep ini adalah efek menghibur diri sendiri.

ketika seorang tertangkap basah berselingkuh di dalam kamar maka orang
itu dengan kemampuan retorikanya cukup berkata," apa yang kamu lihat tidak
seperti sesungguhnya,..saat itu dia ingin fitting baju bla,bla,bla."
maka istri orang itu dengan berjalannya waktu bukan melupakan melainkan
memberikan pemaafan, dari efek menghibur diri sendiri bahwa betul
itu seperti dikatakan bukan seperti apa yang dilihatnya.
dari peristiwa itu yang terjadi adalah suami selingkuh itu berhasil
memindahkan kenyataan bahwa kenyataan itu apa yang dikatakannya bukan
dilihat atau didengar istrinya.

efek psikologi ini disebut Kognitif Disonan atau efek ketidaknyamanan
atau,“Perasaan ketidaknyamanan sebagai akibat mengikuti dua ide yang
kontradiktif pada saat yang bersamaan.”

dengan kata lain orang terpaksa memilih perasaan nyaman dengan menghibur
diri sendiri atau tersiksa dengan kenyataan yang ada dan tidak bisa diubah.

saya sudah mengiklankan,"katakan tidak pada korupsi". Maka percayalah
pada kata iklan itu karena itu adalah kenyataan, dan biaya iklan itu
ratusan juta daripada kenyataan yg tertangkap oleh mata kepala kalian.

efek menipu diri sendiri ini di mesjid-mesjid dapat kita temui pada bahasan
ustad-ustad tentang husnudzan, berprasangka baik atau berfikir positif.
ayat-ayat Alquran tentang itu dihembus-hembuskan ketika berbicara tentang
pemimpin buruk, ini dilakukan sebagai bentuk pelarian dari perasaan bersalah
dan menghibur diri sendiri, dan umat karena tidak dapat merubah kenyataan
pahit sesungguhnya.

David Icke, pada tahun 1999 mengeluarkan buku berjudul The
Biggest Secret yang menyatakan bahwa Illuminati adalah ras
dari reptilian humanoids yang dikenal juga dengan nama
Babylonian Brotherhood. David Icke saat ini dikenal sebagai
peneliti conspiracy theory yang paling terkenal dan
berdasarkan fakta. Beberapa lembaga pemerintahan berusaha
keras untuk membungkam dan melakukan penyelidikan hukum
terhadapnya.

David Icke dan beberapa penulis lain (Mark Dice, Ryan
Burke, Jüri Lina dan Morgan Gricar) mengatakan bahwa
Illuminati masih ada, dan mereka mengontrol dan
memanipulasi dunia melalui oragnisasi rahasia mereka.
Beberapa penulis Conspiracy Theory, mengatakan bahwa
beberapa orang terkenal adalah anggota dari Illuminati ini,
termasuk diantaranya ialah Winston Churchill, keluarga
Bush, Barack Obama, keluarga Rothschild, David Rockefeller
dan Zbigniew Brzezinski.

Dalam filmnya yang yang berseri sampai sebanyak 30 buah,
David menyebutkan bahwa, “Jika Anda ingin mengontrol dunia,
maka Anda harus mampu menciptakan kekacauan sehingga Anda
bisa melakukan apa saja dengan alasan untuk menghentikan
kekacauan yang Anda buat sendiri itu
“.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip

Site Meter