Pertumbuhan Ekonomi Busuk

Sekelompok domba dipimpin oleh seekor singa lebih disegani
daripada sekelompok singa dipimpin oleh seekor domba,..

Sifat Agresifitas singa lebih dibutuhkan dari seorang pemimpin
daripada sifat domba yang tergantung pada pemimpin, dan
bermental budak.

Indonesia pernah punya pemimpin sesangar singa, dialah sang
proklamator yang membebaskan sifat domba bangsa indonesia yang
dicengkram penjajah hingga berabad-abad.

Kita sedang mengalami kehancuran moral dan mental, pemimpin kita
berhasil membuat kita bersifat domba kembali hingga kita bisa
dipimpin oleh manusia bersifat domba lagi.

Demokrasi boleh jadi impian dari setiap negara tapi bila demokrasi
dijadikan tujuan akhir maka kesejahteraan hanya jadi impian bila
kesejahteraan itu hanya jadi klaim hitam diatas putih, indikator
pertumbuhan ekonomi dijadikan indikator murni terlepas perut rakyat
berbunyi setiap hari karena lapar,bunuh diri jadi pilihan keluar
dari belitan kesengsaraan.

Demokrasi itu janganlah dijadikan tujuan akhir, demokrasi itu hanya
alat untuk mencapai tujuan bersama yaitu kesejahteraan berbangsa
bernegara. jangan mimpi jadi bapak demokrasi, founding father
demokrasi indonesia sudah dipegang oleh gus dur dan kejatuhannya
juga karena wujud demokrasi itu, founding father demokrasi indonesia?
mimpi kali yee, asal tau aja itu semua butuh keberanian singa, bukan
sifat domba.

Pertumbuhan ekonomi 99% sekalipun kalau rakyat lapar setiap hari
itu semua semu, apa sich susahnya membuat pertumbuhan ekonomi
rekayasa, ngeram di istana juga target pertumbuhan itu bisa tercapai misalnya
dengan cara menyetop pemutaran film-film laku dalam negeri, dan efeknya
distributor film-film bajakan tumbuh subur di indonesia, omset film-film
bajakan seperti itu bisa trilyunan pertahun, distributor seperti itu
nyetor upeti 10% saja pertahun itu sudah lebih cukup, belum lagi binis
narkoba terencana, wah itu omsetnya bisa trilyunan
kurang dari seminggu.

Uang hasil dari bisnis hitam itu saya titip saja ke penanam saham asing
supaya menyuntikkannya ke pasar saham dan pasar uang di indonesia,
pameran-pemeran mobil saya borong semua mobilnya tentunya bukan pakai
identitas pejabat, tapi itu cuma trik kalau penjualan mobillah yang juga
menaikkan pertumbuhan ekonomi selain pasar saham.

Mobil-mobil itu saya hadiahkan saja kepada pengusaha-pengusaha yang banyak
membantu memuluskan rencana-rencana saya sebagai kepala negara, itu misal saja
kalau saya jadi presiden semua rekayasa serba mudah, dan tentunya tidak tercium
oleh publik, dan masih banyak lagi rekayasa yg bisa diambil untuk mendapatkan
indikator pertumbuhan ekonomi diantaranya mempermainkan inflasi,devlasi melalui
perbankan tapi untuk itu tentu saja saya butuh ahli perbankan, dan untuk itu saya
angkat saja bekas presiden BI atau pemain saham yang punya pengalaman di dunia
perbankan internasional menjadi wakil saya,..dan masih banyak lagi cara bisa
saya jalankan untuk rekayasa pertumbuhan ekonomi itu.

so bagaimana mau mendirikan partai dan menjadikan saya presiden? jangan takut
saya jamin tujuh turunan kalian pendukung aku, bisa saya buat sejahtera.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip

Site Meter